free counters
Latest News

Mendapatkan Dollar dari Program Bigextracash

Wednesday 16 March 2011 , Posted by Octa at Wednesday, March 16, 2011


Bigextracash adalah sebuah situs perpaduan antara pay per lead (PPL),pay per click (PPC) ,pay per sale (PPS) dan pay per sign up. Anda akan mendapatkan uang dari program ini:

1.   Secara langsung sebesar $3 setelah mendaftar menjadi affiliate.
2.   Jika ada yang bergabung menjadi affiliate melalui link refferal Anda, maka Anda berhak mendapatkan tambahan $3 untuk setiap refferal yang bergabung. Kemudian ketika banner iklan program tersebut Anda pasang di situs/blog Anda dan ada yang mengklik iklan tersebut, Anda berhak mendapatkan uang sebesar $ 0.05 per click.
3.   Ketika produk tersebut terjual melalui link refferal anda maka anda berhak mendapatkan tambahan lagi sebesar $3, sebab Anda bisa menjadi perantara penjualan produk yang disediakan program ini. Ada juga produk yang dijual disini dengan pembagian secara prosentase dengan Anda.


Menarik untuk diikuti loh? Cara mendaftarnya pun mudah dan tidak berbelit. Ikuti langkahnya di bahwa ini:

1.    Klik di sini untuk membuka form.
2.    Isi form nya, lalu klik Sign up.
3.    Setelah itu Anda akan ditunjukkan link konfirmasi pada halaman selanjutnya atau pada email Anda yang telah didaftarkan tadi.
4.    Setelah selesai konfirmasi, login dan Anda akan menemukan banyak menu.
5.    Jika ingin langsung promosi, klik menu Banner kemudian pilih gambar banner yang Anda suka untuk di pasang di web/blog Anda. Anda juga akan diberitahu link referral Anda di halaman utama. Promosikan link Anda, bisa di web, email, Facebook, Twitter atau situs jejaring lainnya.

Mudahkan? Klik disini untuk melihat bukti pembayarannya. Selamat mencoba.



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Post a Comment